Martapura, (Antaranews Kalsel) - Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin mempererat tali persaudaraan melalui permainan sepak bola antar tim di Stadion Demang Lehman Indrasari Martapura. Rabu (20/7).

Dari pantauan permaiann berlangsung seru karena tim Pemkab Banjar melawan Pemkab Tapin di stadion kebanggan warga Kalimantan Selatan itu tidak mau kalah.

Ditengah derasnya guyuran air hujan tidak menyurutkan semangat kedua tim bertanding. Mereka sangat bersemangat untuk untuk memasukkan bola lebih dulu ke gawang lawan.

Babak demi babak berjalan begitu sengit. Tapi fair play tetap dijaga. Gol – gol yang tercipta pun saling berbalas ditengah guyuran hujan.

Demikian pula Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menunjukkan kemampuannya mencetak satu gol ke kandang lawan. Akhirnya, Pemkab Banjar jua lah yang memenangi pertandingan persahabatan ini dengan skor akhir 4-3.

Para pemain Tim Pemkab Banjar dan Tim Pemkab Tapin pun saling bersalaman dengan penuh tawa.

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan ini bukan untuk ajang mencari saingan apalagi meremehkan lawan, tidak lain tujuan utamanya iyalah mempererat tali persahabatan . Usai melaksanakan pertandingan tampak terlihat suasana yang penuh keakraban diantara mereka, kedua tim pun bergembira menikmati makan bersama.

Wakil Bupati Banjar berharap kegiatan seperti ini harus sering dilakukan supaya Pemerintah Kabupaten Banjar dengan
pemerintah kabupaten lainnya dapat saling menjaga silaturahmi dan keakraban antara kedua belah pihak.(afuz/iwin/f)

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016