Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, menggelar Halal Bihalal antara Aparatur Sipil Negara (ASN) di Taman Hutan Jati belakang Kantor Bupati setempat, Senin (18/7).

“Halal Bihalal merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN di lingkup Pekmab Tanah Laut,” ujar Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta,di Pelaihari.

Menurut H Sukamta, pihaknya sengaja menggelar kegiatan Halal Bihalal tersebut agar seluruh pejabat dan ASN semakin akrab dan saling kenal.

 â€œSemoga suasana seperti ini dapat terus berkelanjutan, baik dalam berbagai kesempatan yang lain, termasuk juga dalam unit-unit kerja masin-masing,” terangnya.

Dengan demikian, sebut dia, berbagai tugas berat maupun tantangan yang begitu kuat sekalipun akan dapat dilalui dan selesaikan dengan baik.

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dirangkai dengan Tausiyah oleh Habib Ahmad  Mujtaba Bin Muhammad Syihab dari Palembang, salah satu dosen tetap di Darul Mustofa Hadral Maut, Yaman.

Turut Hadir Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, Sekretaris Daerah Tanah Laut H Abdullah,  Forkopimda Tanah Laut, para Kepala SKPD dan ASN dilingkup Pemkab Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016