Bank Kalsel meraih tiga penghargaan sekaligus pada gelaran "Leadership Sharing & Recognition 20th Infobank-MRI" (Marketing Research Indonesia) Banking Service Exellence Recognition bertajuk “Preventing Financial Crimein Banking Sector" yang digelar di Shangri-La Hotel Jakarta.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Humas Bank Kalsel, Jumat di Banjarmasin, menyebutkan tiga anugerah yang diperoleh Bank Kalsel, yaitu The 3 rd Best in Service Exellence (peringkat 3 Regional Development Bank),  The 3rd Best Walk in Channel & Digital Channel in Service Exellence (peringkat 3 Regional Development Bank), dan The 1 st Best - Mobile Banking (peringkat 1 Regional Development Bank).

Baca juga: Bank Kalsel gelar pelatihan aspek legal perusahaan

Penghargaan tersebut diterima Komisaris Utama Independen Bank Kalsel Hatmansyah, Plt. Direktur Utama Fachrudin, dan Kepala Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang Bank Kalsel Hambali.

Hatmansyah mengatakan Bank Kalsel mendapatkan apresiasi yang membanggakan dengan menempatkan diri sebagai Bank Pembangunan Daerah yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

”Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank-MRI, tentunya hal ini merupakan bukti upaya kami dalam membangun dan merawat kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh nasabah, pemegang saham, serta pemangku kepentingan atas produk dan layanan dari Bank Kalsel”, ujar Hatmansyah.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel berikan bantuan biaya hidup seorang lansia

Sementara itu, Fachrudin mengungkapkan tantangan yang akan dihadapi oleh industri perbankan tentunya akan semakin besar, oleh sebab itu Bank Kalsel harus senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan baik dari sisi layanan maupun digital channel untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi.

“Kami berharap agar semua varian produk dan layanan digital dari Bank Kalsel semakin memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi keuangan dengan cepat, mudah, aman dan nyaman," ujar Fachrudin.

Dalam kegiatan itu, Infobank-MRI juga memberi apresiasi kepada beberapa bank yang diakui sebagai peraih 20th Infobank-MRI Banking Service Exellence 2023 karena pelayanan prima dan pengalaman nasabah pada 2022  dari hasil kajian secara independen Biro Riset Infobank (BiRI) bersama Marketing Research Indonesia (MRI).

Baca juga: BI Kalsel gencarkan akselerasi pembayaran digital

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023