Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Momentum ramadhan 1437 hijriah ini kembali Dharma Wanita Bank Kalsel berbagi dengan orang di sekitar mereka dengan membagikan 160 paket sembako.

"Kami ingin orang-orang di sekitar kita turut merasakan kebahagiaan," kata Ketua Dharma Wanita Bank Kalsel Laili Hamisah.

Dharma Wanita Bank Kalsel membagikan 60 paket sembako kepada orang-orang di sekitar mereka seperti petugas security, cleaning service dan office boy yang bekerja di Bank Kalsel.

Disamping 100 paket di berikan kepada setiap anggota untuk dibagikan kepada tetangga di sekitar tempat tinggal mereka yang kurang mampu.

Paket berisi gula, susu, minyak, kue dan lainnya tersebut di serahkan Laili Hamisah secara simbolis kepada perwakilan security, cleaning service dan office boy pada acara Bakti Sosial Dharma Wanita Bank Kalsel di Mushola Bank Kalsel, Sabtu (25/6).

"Alhamdulillah, bantuan ini bisa untuk keperluan sehari-hari," kata M Yusuf, anggota Security Bank Kalsel.

Selain memberikan 60 paket sembako yang dibagikan tersebut, setiap anggota Dharma Wanita Bank Kalsel membawa 2-4 paket untuk di bagikan ke lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman Dharma Wanita Bank Kalsel dan semoga bermanfaat bagi orang lain," kata Laili Hamisah.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016