PT Adaro Indonesia meraih dua  penghargaan berkategori bintang 5 (terbaik) untuk kinerja CSR perusahaan dan penghargaan Top Leader on CSR Commitment untuk Presiden Direktur Adaro, Priyadi.

Penghargaan pada gelaran TOP CSR Awards 2023, ajang penghargaan bergengsi untuk praktisi CSR di Indonesia yang digelar Majalah Top Business, bekerjasama dengan Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGI), Asosiasi CSR Indonesia, serta Corebest Institute ini,

Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi mengatakan penghargaan tersebut sebagai "booster" bagi team di lapangan untuk memberikan yang lebih baik lagi untuk menumbuh kembangkan masyarakat.

"Penghargaan ini sebagai "booster" penambah team di lapangan, bahwa perusahaan tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," jelas Priyadi, Jumat (9/6)

Ajang penghargaan tahunan ini untuk mengapresiasi kinerja tanggung jawab sosial perusahaan terbaik di Indonesia ini, berlangsung pada Rabu (7/6), di Jakarta,  dihadiri lebih dari 600 orang, termasuk CEO dan eksekutif senior lainnya dari perusahaan yang dinominasikan untuk penghargaan.

 Sementara CSR Section Head PT Adaro Indonesia Firmansyah mengatakan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi pengembangan program CSR berkelanjutan di Adaro.

"Ini  tahun pertama bisnis unit kami berpartisipasi dalam penghargaan ini, dan kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara dan tim juri atas motivasi mereka dalam mengembangkan program CSR," katanya.

Selain itu  penghargaan ini  meningkatkan inovasi untuk -program yang dapat mendukung terwujudnya masyarakat  sejahtera, cerdas dan mandiri dalam lingkungan yang lestari.

Award top leader, ungkap Firman, juga menunjukkan  pemimpin perusahaan mendukung penuh serta berkomitmen untuk membangun masyarakat  mandiri dan tidak bergantung dengan perusahaan.

Sekaligus menegaskan komitmen Adaro Indonesia dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.(adv)

Pewarta: Herlina L

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023