Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menghadiri undangan reuni akbar alumni dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kandangan.

Walaupun sederhana, namun acara berlangsung sangat meriah dihadiri ribuan alumni dari SMP Negeri 3 Kandangan, dari angkatan tahun 1980 sampai dengan 2012.

Baca juga: Kementerian PPPA tetapkan SMPN 1 Kandangan jadi SRA berstandar nasional

"Saya berterima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 3 Kandangan, yang selama ini telah turut membantu mendukung pelaksanaan pembangunan, khususnya di bidang pendidikan," kata Fikry dalam sambutan, di Kandangan, Senin.

Fikry berharap agar kiranya reuni akbar ini selain sebagai sarana temu kangen, juga menjadi media untuk turut memberikan sumbangsih bagi sekolah secara khusus, maupun HSS pada umumnya.

Tentunya para alumni dari SMPN 3 Kandangan yang telah berhasil dan berkiprah di ragam bidang, dapat menjadi contoh sekaligus penggerak bagi kemajuan sekolah di masa mendatang.

Baca juga: Bupati: Germas di sekolah-sekolah HSS akan dilaksanakan secara massif

Terakhir, Fikry mengucapkan selamat hari raya idul fitri tahun 1444 hijriah, diiringi permohonan maaf lahir dan batin mewakili pribadi, keluarga dan pemerintah daerah.

"Semoga ibadah puasa yang dilaksanakan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dan kita semua termasuk golongan yang bertakwa serta kembali suci di hari yang fitri, Amin," pungkas Fikry.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023