Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Selasa (11/3), mulai Wapres Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Kalsel hingga kasus DBD di Kalsel yang mencapai 600 lebih dan enam orang di antaranya meninggal dunia.

Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1.    Saat tiba di bagian dalam MPP, wapres mendatangi satu-persatu gerai layanan untuk melihat petugas pelayanan termasuk menanyakan masyarakat yang tengah berurusan di pusat layanan terpadu itu.

Selengkapnya baca di sini

2.    Mengingat posisi strategis Tabalong yang berdekatan dengan Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur yang nantinya menjadi IKN pada 2024.

Selengkapnya baca di sini

3.    Menurutnya, bantuan beras berasal dari Bulog atau pemerintah pusat tersebut disalurkan sejak bulan Maret ini hingga Mei 2023, yakni, setiap bulan sebanyak 10 kilogram hingga totalnya selama tiga bulan itu sebanyak 30 kilogram.

Selengkapnya baca di sini

4.    "Daerah kita Kalimantan Selatan ini masuk daftar delapan besar provinsi dengan potensi pengembangan ekonomi syariah,” kata Sahbirin dalam sambutan saat pengukuhan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

5.    "Jadi kasus DBD di daerah kita setiap bulan itu terus ada, tidak turun tidak juga naik, jadi semua harus waspada, bulan April ini pun ada namun datanya belum terangkum semuanya," ujarnya di Banjarmasin, Selasa.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Bayu Pratama S

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023