Bank Kalsel Cabang  Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan  memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera dan marbot masjid serta anak yatim piatu serta tahfiz, di halaman kantor setempat, Senin.

" Bantuan yang kita serahkan ini berasal dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan dana Corporate Social Responsibility (CSR)," ujar Kepala Cabang Bank Kalel Pelaihari Iwan, di Pelaihari.

Baca juga: Gubernur dukung Bank Kalsel beradaptsi dengan teknologi digital

Menurut dia, pembagian bantuan paket sembako kepada warga disekitar lokasi Kantor Bank Kalsel tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah sekaligus rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59. 

“Alhamdulillah Bank Kalsel kembali menyerahkan bantuan, melalui dana UPZ Bank Kalsel," ucapnya.

Bantuan diserahkan melalui program  Bank Kalsel berbagi tersebut, jelas dia,  kepada 130 warga pra sejahtera dan 30 orang kaum masjid.

Selain itu, sebut dia,  pihaknya juga menyerahkan santunan masing - masing Rp500 ribu kepada anak yatim piatu dan tahfiz.

Baca juga: Bank Kalsel bantu fasilitas perpustakaan disabilitas milik Dispersip Kalsel

"Untuk menjalin silaturahmi dengan awak media di Tanah Laut, kami juga menyerahkan 35 paket sembako bagi para wartawan," terangnya. 

Lebih lanjut dia mengemukaka,  program tersebut  melibatkan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel Perkantoran Pemkab, Takisung, Asam-Asam dan Bati-Bati. 

Iwan berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat, saat menjalan ibadah puasa dan juga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu wartawan Tanah Laut Ardian mengucapkan terimakasih kepada Kantor  Bank Kalsel Cabang Pelaihari  telah menjalin silaturahmi dengan awak media.

"Semoga hubungan ini kedepannya semakin erat dan ada kerjasama lainnya dengan media di Tanah Laut," tutup wartawan Media Kita ini.

Baca juga: Bank Kalsel salurkan KUR dukung program "SISKA KUINTIP"
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 dan Ulang Tahun Bank Kalsel ke-59, Kantor Bank Kalsel Cabang  Pelaihari, Tanah Laut memberikan  bantuan paket sembako kepada warga pra sejahtera dan kaum masjid serta santunan kepada anak yatim piatu dan tahfiz, di halaman kantor setempat, Senin (27/3/2023).Foto:ANTARA/HO-HUMAS BANK KALSEL.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023