Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mendukung Bank Kalsel, dapat berperan dan berkembang lebih maju serta bisa beradaptasi dengan teknologi digital saat ini.

Pada keterangan tertulis yang diterima Antara di Banjarmasin, Minggu, dukungan itu disampaikan gubernur, melalui sambutan yang dibacakan oleh Sekda Prov Kalsel, Roy Rizali Anwar, pada acara syukuran HUT ke-59 Bank Kalsel, , pada Jumat (24/3).

Baca juga: Bank Kalsel bantu fasilitas perpustakaan disabilitas milik Dispersip Kalsel

Acara syukuran tersebut, diisi dengan Salat Hajat, Salat Isya dan Salat Tarawih berjamaah , yang dihadiri oleh KH Wildan Salman, Ketua Badan Pengelola Masjid Masjid Raya Sabilal Muhtadin KH Darul Quthni dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov, Fajar Nurul Desira.

Selain itu juga di ikuti  oleh Jajaran direksi, dewan komisaris, karyawan Bank Kalsel, serta sejumlah undangan lainnya.

Pada sambutan yang dibacakan Sekda Prov Kalsel, Roy Rizali Anwar, gubernur juga menyampaikan drongannya agar Bank Kalsel, juga mampu mewujudkan pelayanan yang baik dan menjadi perbankan yang kompetitif serta membantu perkembangan UMKM di Banua Kalsel.

Sementara itu, Plh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin menyebutkan, HUT Bank Kalsel yang jatuh pada 25 Maret 2023 tahun ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan dengan tema “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”.

Baca juga: Bank Kalsel salurkan KUR dukung program "SISKA KUINTIP"
 
Penyerahan santunan pada acara Syukuran HUT Ke 59 Bank Kalsel, di Banjarmasin, Jum'at, (24/03/2023) (ANTARA/ HO - Humas Bank Kalsel)

Di acara syukuran HUT ke-59 itu, dilakukan penyerahan santunan kepada panti asuhan, santri tahfiz dan penjaga mesjid (kaum), serta perwakilan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor Bank Kalsel di 13 kabupaten/kota.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bank Kalsel tahun ini diantaranya dengan menggelar sepakbola Trofeo Cup 2023, dilaksanakan sebagai wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik antara Bank Kalsel, Pemerintah Daerah dan Jurnalis Madia.

Baca juga: UPZ Bank Kalsel bagikan 542 paket sembako senilai 387,3 Juta rupiah

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023