Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Kalimantan Selatan, Yosef Yembise menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru (Kejari) Muhammad Fadlan.

"Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi," kata Yosef Yambise di Kotabaru, Senin.

Menurut Yosef, kunjungan Kejari merupakan kunjungan bersilaturrahmi sekaligus dalam pertemuan ini juga dilakukan koordinasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi yang berkaitan dengan proses peradilan warga binaan.

Ia menyambut baik kedatangan Kepala Kejari tersebut. Menurutnya, kunjungan ini juga mengawali tugas di Kotabaru dan merupakan salah satu bentuk sinergi dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan tahanan dan narapidana.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kepala Kejari Kotabaru. Dengan pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan kerjasama demi kelancaran pelaksanaan tugas antar jajaran penegak hukum di wilayah Kabupaten Kotabaru,” ujarnya.
Kalapas Kotabaru,Yosef Yembise dan Kejari Kotabaru Muhammad Fadlan saat meninjau pili kesehatan (ANTARA/HO-Lapas Kotabaru)


Yosef juga menjelaskan, kejari juga melihat warga binaan yang sedang membuat keterampilan pengelasan, kerajinan tangan, mengunjungi poli kesehatan,serta menyaksikan warga binaan berlatih pramuka serta melihat tabel jumlah warga binaan yang ditampung di Lapas Kotabaru.

Kepala Lapas, Yosef Yembise berharap dengan adanya pertemuan kali ini dapat memperkuat sinergi antara Lapas dengan Kejaksaan Negeri Kotabaru.
Kalapas Kotabaru,Yosef Yembise dan Kejari Kotabaru Muhammad Fadlan saat berkordinasi di ruang tamu Lapas (ANTARA/HO-Lapas Kotabaru)


 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023