Kepala Lembaga  Kantor Berita Nasional (LKBN)  Antara Biro Kalimantan Selatan Taufik Ridwan melakukan silaturahmi dengan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru Gusti Abdul Wakhid di ruang kerjanya.

"Saya berharap dengan silaturahmi ini Kominfo bisa lebih men-support Antara," Kata Taufik Ridwan di Kotabaru Rabu  

Taufik juga ingin kerja sama yang sudah dibangun 20 tahun lalu mampu membawa perubahan informasi sesuai dengan penyebarluasan informasi yang berkesinambungan yang menjadi prioritas program unggulan Kominfo.

Ia juga menyampaikan, Antara ingin menjadi mitra publikasi dalam berbagai hal dalam pembangunan di Kotabaru sesuai visi misi kepala daerah, salah satunya adalah tentang kepariwisataan yang menjadi unggulan Kotabaru.

Kabiro juga memberikan beberapa masukan kepada Kominfo untuk mewujudkan pelayanan terbaik dalam hal publikasi dengan meningkatkan sumber daya manusia.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kadis Kominfo Kotabaru Gusti Abdul Wakhid mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kabiro Antara ke Kotabaru dan bertatap muka secara langsung.

"Saya mengucapkan selamat datang di Kotabaru dan (semoga) kerjasama ini bisa ditingkatkan," kata Gusti Abdul Wakhid

Menurut dia, kerjasama yang sudah terbangun dalam hal pemberitaan merupakan komitmen Dinas Kominfo sebagai sarana menyebarluaskan informasi pembangunan di Kotabaru.

Tidak hanya pembangunan yang disebarkan ke khalayak publik, namun juga penyebaran berupa potensi-potensi yang terdapat di Kotabaru untuk dikembangkan ke depannya. 

" Mudah-mudahan lewat media Antara mampu mendorong serta mendukung perkembangan informasi tentang capaian Kotabaru," ujarnya

Ia juga meminta kepada Kepala Biro Antara Kalimantan Selatan untuk mempublikasikan Kotabaru dengan edisi khusus berbentuk liputan khusus berupa spot spot pariwisata yang sudah dibangun dan berkembang.

Wahid berharap, dengan adanya tatap muka secara langsung dapat memberikan ide ide dan gagasan dalam program Kominfo yang lebih baik ke depannya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023