Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan M Aditya Mufti Ariffin melantik ratusan pejabat setingkat administrator, pengawas dan pejabat fungsional kepala sekolah lingkup pemerintah kota setempat.
 
Pelantikan dihadiri Wakil Wali Kota Wartono, Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Wakil Ketua II DPRD Napsiani Samandi, Sekda Said Abdullah dan pejabat pemkot di Aula Gawi Sabarataan, Jumat.
 
"Kami berharap pejabat yang dilantik mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberi dengan sebaik-baiknya sehingga organisasi makin baik, termasuk para kepala sekolah," ujar wali kota.
 
Sementara itu, pejabat yang dilantik sebanyak 224 orang yang terdiri dari pejabat administrator dan pengawas serta 25 pejabat fungsional kepala sekolah yang sebelumnya sebagai guru di sekolah.
 
Pejabat yang dilantik sesuai dengan lampiran Surat Keputusan Wali Kota nomor: 821.21/BKPP diantaranya Lia Astuti menjabat Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada sekretariat DPRD Banjarbaru.
 
Pejabat yang promosi diantaranya adalah Heryfani sebelumnya Analis perdagangan ahli muda pada Dinas Perdagangan menjadi Kepala Bidang Perdagangan, Akhmad Yani menjadi Kabid Pelayanan Disdukcapil.
 
Sementara, pejabat yang mutasi diantaranya adalah Lurah Mentaos Zulhulaifah menjadi Lurah Palam bertukar tempat dengan Ciptadi Sunaryo yang sebelumnya menjabat Lurah Palam Kecamatan Cempaka.
 

 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023