Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan Sukamta bersama Forkopimda setempat dan kepala SKPD terkait melakukan monitoring menjelang  malam tahun baru 2023 di dua wisata pantai,  yakni Pantai Takisung dan Pantai Batakan Baru dari Sabtu (31/12/2022) malam hingga Minggu (1/1/2023) dini hari.

Di sela peninjauan tersebut, bupati mengungkapkan sejumlah harapan baik bagi masyarakat sekitar maupun bagi pengunjung wisata. 

"Semoga momen pergantian tahun ini membawa berkah, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar serta mampu membangun Tanah Laut lebih maju lagi," ucap Sukamta, di Pelaihari, Minggu.

Bupati mengimbau, kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, terlebih akhir-akhir ini cuaca sedang tidak menentu, bahkan tergolong ekstrem.

"Saya minta kepada masyarakat maupun pengunjung pantai untuk tetap waspada," pintanya.

Dari pantauan didua lokasi pantai tersebut, ucapnya, cukup dipadati pengunjung menikmati malam pergantian tahun baru. 

Bupati meyakini ekonomi masyarakat,  terutama di area objek wisata akan membaik karena banyaknya transaksi yang dilakukan oleh para pengunjung.

"Mudah-mudahan ekonomi masyarakat di sekitar obyek wisata perekonomiannya semakin membaik," harapnya.
Bupati Tanah Laut Sukamta bersama Forkopimda setempat dan kepala SKPD terkait melakukan monitoring menjelang malam tahun baru 2023 di dua wisata pantai, Minggu (1/1/2023).Foto:ANTARA/HO-DISKOMINFO TANAH LAUT.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023