Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Moch Isharyadi bersama Dandim 1001 HSU/Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja meninjau pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) pada Operasi Lilin 2022 Natal dan Tahun Baru 2023.

"(Saya0 bersama Dandim melaksanakan pengecekan ke pospam dan posyan menyongsong Natal dan Tahun Baru memberikan motivasi kepada personel yang bertugas dan kesiapan serta kelengkapan, data, administrasi pendukung pospam dan posyan," ujar Kapolres AKBP Moch Isharyadi di Amuntai, Minggu 

Kapolres minta anggota yang bertugas di pospam dan posyan lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang mungkin berkembang, seperti gangguan kamtibmas hingga terorisme. 
 
Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Moch Isharyadi bersama Dandim 1001 HSU/Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja beri keterangan pers di sela kegiatan peninjauan pos pengamanan dan pos pelayanan di Amuntai, Minggu (25/12/22). (ANTARA/Eddy A/Humas Polres HSU)

Untuk itu petugas diminta menjaga kesehatan dan stamina agar siap melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka pengamanan 

Dandim 1001 HSU/ Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja pada kesempatan peninjauan itu memberikan bingkisan berupa parcel kepada seluruh anggota yang melakukan penjagaan di pospam dan posyan.

“Petugas yang berjaga tetap tegas, namun humanis, apalagi menghadapi para pemudik di perbatasan, sehingga utamakan selalu edukasi dan pemahaman kepada masyarakat," katanya.

Polres HSU mempersiapkan dua pospam dan posyan dengan  55 personel didukung personel gabungan dari TNI, Dishub, Dinkes serta BPBD HSU.
 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022