Bank Kalsel dianugerahi penghargaan special sebagai Top Digital Implementation 2022 dengan Predikat Bintang 4 (Empat) yang berarti Sangat Baik, pada ajang Top Digital Awards 2022.

Hal itu menunjukkan reputasi Bank Kalsel sebagai salah satu bank daerah semakin bersinar ditingkat nasional.

Berdasarkan penilaian Majalah IT Work, Bank Kalsel layak menjadi peraih penghargaan Top Digital Awards2022, karena Bank Kalsel telah menerapkan manajemen bisnis secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan teknologi informasi digital yang lebih canggih, Seperti pada rilis yang disampaikan Bank Kalsel kepada Antara di Banjarmasin, Jum'at

Penghargaan diterima oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (15/12).

pada kesempatan itu, Suriadi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan.

“Saya mewakili seluruh manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel berterima kasih kepada Majalah IT Work beserta Dewan Juri yang telah memilih Bank Kalsel sebagai pemenang. Tentunya, terima kasih juga atas kepercayaan dari seluruh Pemegang Saham dan nasabah setia Bank Kalsel”,tuturnya.

Suriadi menambahkan Top Digital Awards 2022 itu, akan menjadi stimulus bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk berkontribusi semakin baik lagi.

“Penghargaan ini patut disyukuri serta membanggakan. Saya berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk mengoptimalkan implementasi dan pemanfaatan Teknologi Digital, sehingga memberikan dampak maksimal terhadap peningkatan kinerja bisnis dan meningkatkan citra dan kepercayaan nasabah,” kata Suriadi.

Hal ini menjadi pendorong Bank Kalsel untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan nasional, lanjut Suriadi.
penghargaan Top Digital Implementation 2022 Bank Kalsel (Antara/Istimewa)


Penghargaan semakin lengkap dengan diterimanya penghargaan kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2022.

Untuk diketahui, Top Digital Awards, merupakan penghargaan di bidang Teknologi Digital (IT & TELCO) di Indonesia, yang diselenggarakan Majalah IT Work sejak tahun 2016, untuk diberikan kepada Perusahaan & Instansi Pemerintahan, Sebagai apresiasi atas kinerja yang sangat memuaskan setelah melalui uji kelayakan dan penilaian yang ketat oleh Dewan Juri yang kredibel.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022