Polsek Paringin dan Bhayangkari Ranting Paringin yang langsung diwakili Kapolsek beserta istri menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Nurul Yakin Desa Inan, Kecamatan Parsel, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

"Kami sangat berharap bantuan yang telah diberikan tersebut nantinya dapat bermanfaat untuk keperluan panti asuhan, terutama bagi anak-anak yang tinggal dan belajar disana," kata Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono di Paringin, Jum'at.

Dia melanjutkan, memang tidak banyak bantuan yang pihaknya berikan, namun pihaknya sangat berharap bantuan itu dapat meringankan kebutuhan panti dan bermanfaat bagi anak-anak.

Selain itu tidak kalah pentingnya, ucap Eko, kedatangan jajaran Polsek Paringin beserta Bhayangkari juga menjadi bentuk kepedulian institusi Polri terhadap warga masyarakat.

Sementara pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman, H Hasan Mukeri mengungkapkan pihaknya sangat merasa senang dan terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh jajaran Polsek Paringin tersebut.

"Terima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu memberikan bantuan kepada kami, pastinya nanti bantuan sembako tersebut dapat dinikmati dan sangat bermanfaat oleh anak-anak kami," ungkapnya.

Diketahui, selain di Panti Asuhan Nurul Iman Desa Kalahiyang, Kecamatan Paringin, bantuan juga diberikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Nurul Yaqin Desa Inan, Kecamatan Paringin Selatan.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022