Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel)  Sahbirin Noor berharap kepada Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) baru dilantik untuk memberikan yang terbaik untuk daerah. 

"Setiap pemimpin memiliki perbedaan gaya, tergantung pengalaman masing-masing. Namun, kepada penjabat bupati yang baru dilantik berikan kemampuan terbaik dalam mengemban tugas," pesan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor selepas melantik Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (BPSDMD Kalsel) sebagai Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat, di gedung Mahligai Pancasila di Banjarmasin, Senin. 

Pj Bupati Batola Mujiyat dalam kesempatan berbeda mengucapkan rasa syukur atas diberikan kepercayaan dan amanat tersebut. 

"Saya yakin kita semua yang diberikan kepercayaan menduduki jabatan masing-masing adalah orang-orang hebat dan mampu bersama-sama meneruskan perjuangan para pendahulu membangun Batola," harap Pj Bupati Batola dihadapan Sekda Batola, Kepala SKPD dan Camat dalam acara ramah-tamah dan selamatan di rumah pribadi Pj Bupati Batola di Handil Bakti. 

Sekretaris Daerah Batola Zulkipli Yadi Noor mengucapkan selamat bergabung  kepada Pj Bupati Batola ke jajaran pemerintah kabupaten.

"Kita siap bersama-sama dengan bapak Pj Bupati Batola untuk bersama-sama membangun Batola ke arah yang lebih bagus," harap Sekda.

Bersama Pj Bupati Batola, gubernur juga melantik Pj Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara Suria Fadliansyah. 

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-6111/2022 tertanggal 7 November 2022.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022