Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan(HSS), Syamsuri Arsyad secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) cabang olahraga (cabor) Ikatan Olahraga Dance Indonesia (IODI).

Pembukaan cabor IODI ini dilaksanakan di venue IODI yang mengambil lokasi di lantai dua, gedung Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS.

Baca juga: HSS posisi teratas perolehan sementara medali Porprov XI Kalsel

"Kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten HSS kepada para atlet dance sport IODI, dan berharap para atlet dapat menjadi seorang yang profesional dalam pertandingan," kata wabup dalam sambutan, mengutip press release Diskomifo HSS di Kandangan, Selasa (8/11).

Dirinya mengajak para peserta agar bertanding secara sportif, siapapun yang menang, karena para atletlah yang bertanding maka sejatinya merekalah yang merupakan pemenang sesungguhnya.

Baca juga: Atlet karate HSS dongkrak prestasi di peringkat ke-4 Porprov XI

Menurut dia, cabor dance merupakan jenis olahraga yang sangat menghibur bagi para penonton, dan ia meyakini kegiatan IODI akan sangat menarik pada ajang Porprov XI Kalsel ini.

"Suasananya sungguh meriah, yang tampil nampak sudah menyiapkan diri masing masing dengan pakaian, atribut dan riasan yang cukup menarik,” katanya.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022