Bupati Barito Kuala (Batola) Noormiliyani AS harapkan keberadaan Jejangkit Eco Park di Kecamatan Jejangkit dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Batola.

"Peresmian ini menjadi upaya nyata Pemerintah Kabupaten Batola bersama masyarakat untuk bisa memiliki lokasi wisata yang mampu bersaing dengan daerah lain," ujarnya, saat meresmikan Jejangkit Eco Park di Kecamatan Jejangkit, Kamis 

Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, dia juga mengucapkan  terimakasih kepada seluruh pihak atas  berdirinya Jejangkit Eco Park tersebut.

Meski baru diluncurkan,  bupati yakin perlahan tapi pasti Jejangkit Eco Park dapat selesai sesuai harapan.

Jejangkit Eco Park merupakan tempat rekreasi mengusung konsep eco atau ramah lingkungan menjadi destinasi ikoni baru Kecamatan Jejangkit.

Tempat rekreasi itu berdiri dilahan eks Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018, menyediakan pemandangan alam yang asri dengn tersedia gazebo, cottage dan terdapat wahana perahu bebek. 

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan untaian melati dihadiri Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor, Sekda Batola Zulkipli Yadi Noor, Kepala Dinas PU Batola Saberi Thanoor serta Kepala Dinas lainnya di Batola. 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022