Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan,  menggelar pertemuan rutin dan Jambore Kader Posyandu, di Pantai Pandan, Kecamatan Kintap, Rabu (16/3).


Acara itu  dibuka langsung Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut, Ary Suryandhini Bambang Alamsyah, dan  diikuti oleh pengurus PKK Kabuaten Tanah laut, PKK kecamatan se- Tanah Laut dan para penyuluh Posyandu.

Pertemuan rutin pengurus PKK Tanah Laut, menurut Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Ary Suryandhini Bambang Alamsyah, untuk mempererat tali silaturahmi anggota PKK Tanah Laut, juga untuk sinergitas kegiatan.

“Selain itu dalam pertemuan anggota bisa  menyampaikan keluhan dan hambatan yang dihadapi  PKK se- Tanah Laut,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ary juga mengingatkan, seluruh anggota PKK agar mampu meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama pada  pelaksanakan PIN Polio serentak se Indonesia di Tanah Laut.

Oleh karena itu,  ia mengharapkan,  semua anak di Tanah Laut sudah di vaksin polio, agara kedepannya Tanah Laut bebas dari Polio.

Dalam acara tersebut dilaksanakan berbagai perlombaan untuk mengasah kekompakan dan kreativitas anggota PKK. Perlombaan tersebut diantaranya,  perlombaan kreativitas mengolah limbah plastik, pidato penyuluhan, lomba yel yel dan tebak kata.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016