Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah mengharapkan Hotel Cordia Banjarmasin yang terletak di area Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor memberikan kenyamanan di area bandara itu.
 
"Kami berharap fasilitas yang telah disiapkan Hotel Cordia memberikan kenyamanan tamu di area bandara," ujarnya usai mengikuti peresmian hotel di Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru itu, Sabtu.
 
Ia juga mengharapkan, salah satu fasilitas baru yang dihadirkan PT Angkasa Pura Hotel tersebut memudahkan masyarakat, terutama penumpang pesawat untuk menginap sebelum maupun sesudah keberangkatan.
 
Di sisi lain, Bandara Internasional Syamsudin Noor sebagai pintu masuk Kalsel melalui jalur udara memberikan kesan tersendiri bagi orang luar yang datang dan berkunjung ke provinsi setempat.
 
"Tentunya, keberadaan hotel di area bandara memudahkan tamu maupun wisatawan menginap di samping bisa memberikan kesan yang baik saat mereka tiba di bandara yang menjadi pintu gerbang Kalsel," ucapnya.
 
Sebelumnya, Hotel Cordia yang berada di lantai dua gedung terminal kedatangan domestik diresmikan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama manajemen PT Angkasa Pura Hotel, Sabtu.
 
"Semoga Cordia Hotel semakin besar dan menjadi yang terdepan dalam bisnis perhotelan termasuk dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon penumpang bandara," ujar wali kota.
 
Peresmian hotel yang berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura Hotel (APH) dan PT Hotel Indonesia Group (HIG) dilakukan wali kota dihadiri manajemen dan Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah.
 

 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022