Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kabupaten Balangan dengan sigap membantu para korban kebakaran di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan beberapa waktu lalu.

"Bantuan yang kami berikan ini merupakan bukti nyata bahwa PAN sangat peduli dengan kesulitan warga, khususnya korban kebakaran di Mantimin ini," kata Bendahara Umum DPC PAN Balangan Nor Sita Maulida di Paringin, Selasa.

Menurut Lida sapaan akrabnya, bantuan tersebut merupakan perhatian PAN bagi warga yang mengalami kesulitan, apalagi jika ada warga yang terkena musibah kebakaran PAN akan datang dan hadir membantu.
DPC PAN Balangan saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Selasa (18/10/2022). ANTARA/erde


Anggota DPC PAN Balangan Erly Satriana menambahkan, adapun bantuan yang pihaknya berikan adalah jenis barang yang sangat diperlukan oleh warga yang baru terkena musibah kebakaran yaitu sembako dan perlengkapan tidur.

Dia melanjutkan, bantuan tersebut seperti kasur, bantal, selimut, beras, minyak goreng, telur, mie instan, ikan sarden, gula hingga pakaian layak pakai lainnya.

Sementara salah satu korban kebakaran, Ragil Darmawan mengucapkan terima kasih kepada DPC PAN Balangan yang sudah sigap dan tanggap serta peduli terhadap dia dan korban kebakaran lainnya.

"Kami para korban kebakaran sangat merasa terbantu atas bantuan yang diberikan oleh PAN ini, terima kasih kepada PAN yang telah peduli dan tanggap terhadap kesulitan warga Desa Mantimin," ucapnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022