Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala (Sekdakab Batola) Zulkipli Yadi Noor mengatakan,  tanpa dukungan Bupati Batola Hj Noormiliyani penerapan teknologi dan efisensi di daerah setempat tidak akan terwujud.

"Bupati Batola H Noormiliyani selama ini menjadi sosok sangat mendukung kemajuan. Alhamdulillah aula kita jadi lebih representatif," jelas Sekdakab Batola, di Marabahan, Senin.

Menurut dia, sekretariat daerah (setda) menjadi satu-satunya instansi di Pemkab Batola aulanya dilengkapi videotron.  

Ini, sebut dia, sesuai arahan Bupati Batola Hj Noormiliyani agar sekretariat daerah menjadi contoh bagi SKPD lainnya dalam penerapan teknologi. 

Selain itu  jelas dia, juga peremajaan pada interior aula selidah di sekretariat daerah.

Terpisah, Bupati Batola Hj Noormiliyani menambahkan, kemajuan semacam ini tidak akan terjadi tanpa adanya niat dan kemauan berusaha untuk maju. 

Dia juga mengucapkan rasa terimakasih atas kebersamaan selama lima tahun  bersama para asisten, staf ahli dan staf di sekretariat daerah.

"Terimakasih atas kebersamaan selama ini, saya berharap kerjasama solid ini dapat dipertahankan," ungkap bupati.

Noormiliyani juga menyampaikan siap membantu jika dibutuhkan  saat tidak menjabat bupati lagi nantinya.

 
Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Zulkipli Yadi Noor dampingi Bupati Batola Hj Noormiliyani saat berkunjung ke salah satu ruang Setdakab Batola, Senin (10/10/2022).Foto:Antaranews Kalsel/HO-Prokopimda Batola.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022