Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong kembali berbagi Alqur'an ke Yayasan Mamba'ul Anwar Desa Wirang, Kecamatan Haruai, Tabalong, Jumat (30/9).

"Atas partisipasi para dermawan kami memberikan 35 eksemplar Alqur'an Yayasan Mamba'ul Anwar 35 eksemplar alqur'an untuk anak-anak  belajar alqur'an dan hafidz," jelas Ketua KS2 Kabupaten Tabalong, Erlina Effendi Ilas.

 Sebelumnya KS2 juga memenuhi permintaan MTs Al Insani Desa Teratau Kecamatan Jaro sebanyak 50 eksemplar alqur'an. Erlina menjelaskan alqur'an yang mereka bagikan jenis yang khusus buat tahfidz, sehingga memudahkan untuk belajar atau menghafal.

Bantuan alqur'an diterima Ketua Yayasan Mamba'ul Anwar, Wirang Syaipul Hadi bersama-sama anak didiknya menyambut gembira Al Qur'an khusus tersebut.

 "Kami bersyukur atas bantuan para dermawan melalui KS2 dan semoga bisa digunakan untuk anak-anak belajar dan menghafal alquran," ujar Syaipul Hadi.

 Kepada anak-anak didiknya dia berpesan agar terus giat belajar dan juga mendoakan para pihak yang mendonasikan alqur'an dilimpahi berkah dari Allah SWT dan menjadi jariah.

Beberapa waktu sebelumnya KS2 juga memenuhi permintaan 50 eksemplar alqur'an buat tahfidz Madrasah Tsanawiyah Al Insani di Desa Teratau Kecamatan Jaro. Hingga kini KS2 telah membagikan seribu lebih Alquran di berbagai tempat di Tabalong dan Hulu Sungai Tengah.

Pewarta: *

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022