Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar melantik 90 orang pejabat struktural dan fungsional di antaranya empat orang pejabat administrator, lima orang menjabat sebagai pengawas sekolah, 79 orang fungsional guru dan dua orang sebagai pejabat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya.

"Dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi," kata Zairullah di Batulicin, Rabu.

Ia mengatakan, promosi dan mutasi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi dan akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi memerlukan.

Bupati juga mengajak kepada para pejabat yang baru dilantik serta para ASN di Tanah Bumbu agar saling membantu dalam menghadapi tantangan ke depan untuk mensukseskan visi dan misi kemajuan daerah sesuai tugas dan fungsinya.

"Pelantikan ini adalah catatan penting dan amanah bagi masyarakat Tanah Bumbu agar yang bersangkutan dapat menjadi abdi negara yang profesional," ujarnya.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022