Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanah Laut Nahrin Fauzi mengatakan, keterlibatan Kurniati Fadillah sebagai relawan Palang Merah Indonesia (PMI) menembus ajang se-Asia Pasifik sangat membanggakan Tanah Laut.

"Saya bangga atas pencapaian Kurniati Fadillah bisa berkiprah di Regional Youth Festival On Innovation for Sexual and Reproductive Health And Rights di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 hingga 21 September 2022," ujarnya, Senin (19/9/2022).

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada PMI Tanah Laut yang selama ini berperan langsung dalam memberikan bimbingan dan pembinaan bagi Nia sapaan Kurniati Fadillah.

"Mudah-mudahan menjadi contoh yang baik dan motivasi bagi lainnya. Kita berharap, ini memberikan dampak positif,  khususnya bagi pemuda-pemudi Tansh Laut agar terus berkarya dan berbakti seperti dilakukan Nia lewat PMI," ucapnya.

Terpisah, Ketua PMI Tanah Laut H Syahrian Nurdin mengungkapkan,  keterlibatan Kurniati Fadillah sebagai relawan Palang Merah Indonesia (PMI) menembus ajang se-Asia Pasifik  merupakan salah satu pembuktian tidak ada hal mustahil apabila ada keyakinan dan kemampuan dalam mengatur waktu dengan baik serta terus berlatih maupun berkarya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih untuk kepada semua pihak yang sudah membantu. Saya berharap keberhasilan Nia bisa menjadi motivasi relawan-relawan lainnya untuk menjadi lebih baik lagi bahkan yang nantinya bisa melampaui prestasi Nia. Saya juga berpesan kepada Nia agar dalam pertemuan berskala Internasional tersebut tetap dapat menjaga nama baik PMI, Tala, Kalsel hingga negara tercinta Indonesia,” paparnya.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022