Persatuan Sepakbola Amuntai (Perseam) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)  mengawali pertandingan di Liga 3 dengan cukup apik menundukkan tim tamu Barabai FC dengan skor 5 -1.

Perseam bersama 11 skuad di Kalimantan Selatan  yang masuk dalam Liga 3 zona Kalimantan Selatan serentak melaksanakan pertandingan pada Minggu (18/9/22) di seluruh tempat yang ditunjuk PSSI dengan sistem home away (kandang tandang).

Perseam bersama Barabai FC dan Persepam Pagatan berada di grup C,  Persemar Martapura, Persetala Tanah Laut, Persitam Tamban dan Persebaru Banjarbaru menghuni grup A, sedangkan Kotabaru FC, PS Talenta Muda ,PS Balangan dan Perseban Banjarmasin di grup B.

Ketua Askab PSSI HSU H.Syahrujani menyampaikan terima kasih kepada Asprov Kalsel yang telah memberikan kesempatan kepada Perseam Amuntai untuk mengikuti kompetisi Liga 3.

"Saya mengharapkan Masyarakat HSU bisa memberikan dukungan kepada Perseam agar meraih prestasi yang membanggakan  di ajang ini," katanya.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Perseam Amuntai akan kembali bermain versus Persepan Pagatan pada 24 September di lapangan 7 Oktober Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai tim tamu.

Sedangkan 31 September 2022  Perseam bersua dengan Persepan Pagatan sebagai tim tuan rumah dan akan bertanding di lapangan Pahlawan Amuntai kembali.

Sebagai pertandingan pamungkas, Perseam Amuntai akan bertandang ke kandang Barabai FC sebagai tim tamu dan bermain di lapangan Murakata Barabai.

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022