Malam ini, Dewa United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga mereka di pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, dan sang pelatih Nil Maizar memastikan timnya sudah siap.

"Kami sudah melakukan uji coba lapangan pagi tadi dan semua pemain dalam keadaan fit. Mungkin hanya Syaifuddin yang sempat mengalami cedera saat latihan," ujar Nil Maizar, seperti disiarkan dari situs resmi klub tersebut, Sabtu.

"Seluruh pemain asing dalam kondisi yang sangat bagus. Dalam segala aspek, kami siap untuk menghadapi PSS Sleman besok," sambung mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Baca juga: Kalahkan PSIS bukti Dewa United layak berada di Liga 1

Catatan bagi Nil, skuad asuhan Seto Nurdiantoro tersebut punya rekor sama sekali belum mengalami kekalahan dalam laga tandang mereka selama Liga 1 musim ini.

PSS pada partai tandang terakhirnya mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri.

"Itu adalah fakta (PSS belum terkalahkan saat tandang). Mereka bisa menang 2-0 di Kediri dan itu hal yang luar biasa. Tapi saat di kandang mereka juga beberapa kali kalah," ujar Nil.

Baca juga: Persikabo dalam keadaan tegang kalahkan Borneo FC

"Yang terpenting adalah bagaimana kami bisa tampil sebaik mungkin sesuai dengan game plan ketika latihan. Walaupun kami juga tahu PSS kekuatan yang wajib diwaspadai," katanya.

Dewa United sendiri pada pekan ke-7 Liga 1 mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Karim Rossi serta Majed Osman. Kini tim tersebut berusaha memperpanjang catatan kemenangan mereka.

Saat ini, Dewa United berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 9 poin, selisih dua poin dari PSS Sleman yang menduduki posisi ke-11.

Baca juga: Liga 1: Persik tahan PSM Makassar imbang 0-0
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi

 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022