Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, jajaran Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan sangat antusias menggelar sejumlah lomba.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Balangan M Noor mengatakan kemeriahan dalam rangka HUT ke-77 RI ini sangat antusias disambut oleh seluruh jajarannya.

“Kegiatan ini juga dalam rangka untuk mempererat sesama karyawan sehingga terjalin kerja sama dan rasa kekeluargaan di antara karyawan dan karyawati, dan ke depan kita dalam bekerja akan lebih mudah untuk koordinasi antar sesama,” kata M Noor di Paringin, Jumat.

Sementara panitia pelaksana kegiatan, Dwica Merdekawati mengungkapkan pada pelaksanaan lomba 17 Agustus kali ini pihaknya mengadakan berbagai macam lomba, di antaranya lomba makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, estafet tepung, balon beregu, dan tarik tambang.

“Jadi untuk pesertanya dari seluruh bidang termasuk sekretariat, individu juga yang beregu, untuk hadiahnya juga menarik semua nanti akan kita bagikan setiap masing-masing perlombaan diambil tiga juaranya,” ungkap Dwica.

Dwica berharap tahun depan kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga bisa menambah kekompakan antara karyawan dan karyawati Diskominfosan Balangan.

Salah satu lomba, yaitu tarik tambang, dimenangkan oleh bidang Aptik, juara kedua bidang statistik, dan juara ketiga bidang PIKP.
 

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022