Marabahan, (Antaranews Kalsel)  –  Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, H Supriyono mengatakan, senam pagi seminggu sekali  digelar rutin setiap Jumat diikuti  PNS Pemkab Batola, anggota Kodim 1005 Marabahan dan anggota Polres Batola merupakan senam terintegrasi.


"Senam seminggu sekali yang kita laksanakan setiap Jumat pagi merupakan senam terintegrasi," ujar Sekdakab Batola H Supriyono, di Marabahan, Jumat (19/2).

Menurut dia, tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi antar SKPD dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se Kabupaten Batola, dan memupuk rasa persaudaraan antara instansi pemerintah di Kabupaten Batola.

Selain untuk memupuk tali persaudaraan, terang dia, senam terintegrasi juga dimaksudkan sebagai tanda rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

"Ini merupakan salah satu nikmat silaturahmi, dan mudah-mudahan dengan sering bersilaturahmi, kita mudah mendapatkan rezeki, umur  panjang,  dan karya-karya yang bermanfaat bagi diri sendiri, daerah, bangsa dan negara," ungkapnya.

Dia berharap, kegiatan olahraga yang digelar jajaran Pemkab Batola tidak berhenti hanya dengan cabang olahraga biasa saja, tetapi terus meningkat dengan menggelar cabang-cabang olahraga lainnya.

"Dari hari ke hari akan terus mengalami kemajuan, dan kegiatan cabang-cabang olahraga itu patut disaksikan dan nikmati," tandasnya./D

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016