Fourtwnty berhasil guncang ribuan penonton di Liburland Festival yang diselenggarakan Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu, (7/8/2022) malam.

"Fana Merah Jambu" disusul "Zona Nyaman" buat ribuan orang ikut berdansa dan bernyanyi bersama dalam iringan lagu yang dibawakan Ari Lesmana sang vokalis Fourtwnty malam ini sebelum penampilan Noah menutup acara Liburland. 

Selain itu, dalam penampilannya Fourtwnty juga membawakan lagu "Indonesia Pusaka" menggema dinyanyikan bersama di malam puncak tersebut. 

Liburland membuat pengunjung benar-benar liburan, soalnya ada konser musik, stand up, art workshop, 100 bazzar makanan dan fashion yang dilaksanakan di Amanah Borneo Park. Digelar sejak 5 Agustus lalu. 

"Liburland festival sebesar ini selama tiga hari pertama di Kalimantan Selatan bahkan di Kalimantan," ujar Direktur Utama PT Kelola Alam Subur H Fatwa Aji Lanang Nugroho, usai pembukaan Liburland, Jum'at lalu.

Acara yang diselenggarakan Amanah Borneo Park ini memboyong Raisa, Isyana, Kunto Aji, Hivi, Geisha, Fourtwnty hingga Noah. 

Sedangkan untuk band lokal yang tidak kalah keren, ada Muram, Rockapudink, Three Days, Higgs dan masih banyak lagi. 

"Ini bukan sekedar konser biasa, tidak hanya tentang Ariel ataupun Raisa, ini juga adalah upaya kita meningkatkan ekonomi daerah," ujarnya. 

Dengan daya tampung 30 ribu orang di venue utama, pihak Amanah Borneo Park menargetkan setiap harinya ada 10 ribu orang. 
 

Pewarta: Muhammad Fauzi Fadilah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022