Persatuan relawan pemadam (Predam) Hulu Sungai Utara (HSU) selaku panitia penyelenggara Lomba Ketangkasan  Barisan  Pemadam Kebakaran (BPK) se Kalimantan Selatan pada tanggal 26 Juni memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informasi Persandian (Diskominfosandi) HSU.

"Dinas Kominfosandi memberikan dukungan  penuh dengan memfasilitasi panitia berupa peralatan dan tenaga tehnis serta tim dokumetasi yang diperlukan dalam kegiatan tersebut," Ujar Ketua Predam HSU  Hanif Tanjung di Amuntai, Senin.

Apresiasi diberikan berupa Sertifikat Penghargaan dan Plakat ucapan terima kasih yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Predam HSU kepada Kepala Diskominfosandi HSU H Adi Lesmana di ruang kerjanya.

Pihak penyelenggara juga mengaprisiasi  semua elemen yang telah berpartisipasi pada penyelenggaraan kegiatan  lomba ketangkasan pemadam termasuk para sponsor dan donator.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfosandi HSU yang telah memberi fasilitas untuk mendukung kegiatan lomba,"ucapnya lagi.
Lomba ketangkasan BPK se Kalsel 2022 di Lapangan Stadiun Karias Amuntai pada Minggu dilaksanakan pada Minggu 26 Juni 2022 lalu. (ANTARA/Eddy A/Kominfo HSU)

Kepala  Diskomnfosandi HSU H Ade Lesmana mengapresiasi pemberian penghargaan tersebut meski diakuinya sudah menjadi tugas dan fungsi Diskominfo dalam melayani masyarakat.

"Dukungan yang diberikan selama ini merupakan komitmen terhadap tupoksi Diskominfosandi," kata Adi.

Adi berharap bisa terjalin kerjasama dengan berbagai instansi dan kelompok masyarakat  agar dapat memberi manfaat dan kebaikan bagi masyarakat.

Dikatakan Hanif,  Lomba ketangkasan BPK  se Kalsel berlangsung di Lapangan Stadiun Karias Amuntai pada Minggu (26/06/2022) memperlombakan dua kelas Lady Fire dan Man Fire di ikuti delapan tim perempuan dan 120 tim laki-laki dimana sebagai juaranya yakni BPK Hipta dari Kabupaten HSS , 

Lomba digelar sebagai bagian dari rangkaian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dan Hari Jadi HSU ke 70 dan waktu itu turut disaksikan langsung oleh Plt Bupati HSU, Kapolres dan pejabat Forkopimda.

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022