Pemerintah Kabupaten Tabalong menerima hibah aset dari PT Pamapersada Nusantara berupa masjid, TK/TPA dan hutan kota.

Penyerahan aset oleh Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Ono Karno kepada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Kamis (21/7).

Anang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada PT Pama  atas hibah TK/TPA dan masjid di Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak serta hutan kota di Kelurahan Belimbing.

 "Terima kasih atas hibah yang diberikan PT Pama semoga dapat dikelola dan dimanfaatkan dengan baik," jelas Anang didampingi Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Syaiful Ikhwan.

Termasuk apresiasi atas  komitmen perusahaan tetap mendukung pemeliharaan Hutan Kota Pama Persada hingga 2030 melalui dana CSR.

Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Ono Karno mengatakan TK/TPA dan masjid yang dihibahkan ke Pemkab Tabalong diharapkan dapat bermanfaat dalam meningkatkan SDM lokal serta menunjang kegiatan keagamaan.
 
Foto Antaranews.Kalsel/herlina lasmianti (Herlina Lasmianti)
"Untuk masjid pengelolaannya akan dilakukan Ponpes Nurul Mustafa agar  bisa memakmurkan masjid di Desa Maburai," jelas Ono.

 Masjid yang dihibahkan seluas 680 meter persegi dan TK/TPA sekitar 125 meter persegi.

 Terkait pengelolaan hutan kota PT Pamapersada bersama Pemkab Tabalong juga menandatangani MoU sebagai komitmen bersama untuk mengembangkan wisata edukasi ini.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022