Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Program pengundian Salajung Rejeki Bank Kalsel 2015 menyediakan hadih utama mobil Honda HRV bagi nasabahnya.

"Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah," kata Pimpinan Bidang Produk Dana dan Jasa Bank Kalsel Didi Ferdiansyah.

Program "Salanjung Rejeki Bank Kalsel" tahun ke XIII ini digelar dengan periode aktifitas tabungan 1 Januari - 31 Desember 2015.

Dengan ketentuan untuk mendapatkan hadiah kendaraan roda dua setiap nasabah akan mendapat 1 point dari kelipatan saldo tabungan Rp250 ribu, dengan saldo minimal bulanan Rp2,5 juta.

Sementara untuk mengikuti pengundian hadiah mobil, setiap nasabah akan mendapat 1 point dengan kelipatan Rp500 ribu dengan saldo bulanan Rp5 juta.

Selain menyediakan satu unit mobil Honda HRV sebagai hadiah utamanya, program "Salanjung Rejeki Bank Kalsel 2015" juga akan membagikan 14 unit mobil Toyota Agya dan 104 kendaraan roda dua Yamaha New Mio.

Pelaksanaan pengundian salanjung rejeki tahun ini berbeda dengan tahun lalu yang menggunakan sistem zona. Tahun ini pengundian di lakukan di setiap cabang atau di setiap kabupaten dan kota se Kalimantan Selatan.

Kecuali cabang Banjarbaru, Martapura dan Syarih yang akan digelar secara bersama di hotel Daffam Martapura11/12 Maret 2016.

Sedangkan cabang Utama, Jakarta, Ahmad Yani dan Marabahan  akan digelar di hotel Rattan In Banjarmasin pada 18 hingga 19 Maret 2016.

"Selain digelar di setiap kantor cabang, pengundian program Salanjung Rejeki digelar dengan pola "gathering indoor" agar lebih bersifat personal kepada nasabah," kata Didi.

Nasabah di setiap cabang akan memperoleh kesempatan mendapatkan satu unit mobil dan 7-8 kendaraan roda dua.

Jadwal pelaksanaan penarikan undin program Salanjung Rejeki 2015 akan dimulai di Kotabaru dan Tanjung (1/3), Batulicin dan Paringin (2/3), Pelaihari (7/3), Barabai (8/3), Banjarbaru-Martapura-Syariah (11-12/3), Kandangan dan Rantau (14/3), Amuntai (16/3) dan Cabang Utama-Jakarta-A Yani-Marabahan (18-19/3).

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016