Ribuan masyarakat yang menyukai sepeda santai (goweser) mengikuti Fun Bike yang digelar Kepolisian Resor Kota Banjarbaru dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.
 
Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Mapolres Banjarbaru, Ahad, diikuti goweser dari jajaran TNI dan Polri, ASN Pemkot Kota Banjarbaru, komunitas pesepeda maupun dari masyarakat umum.
 
Membludaknya goweser peserta Fun Bike yang menempuh jarak kurang lebih 12 kilometer itu karena hadiah utama yang diundi berupa dua unit sepeda motor, sepeda, peralatan elektronik dan puluhan door prize.
 
Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Nur Khamid menyatakan, Fun Bike yang dilaksanakan bertujuan selain untuk kesehatan juga sebagai sarana mempererat silaturahmi kepolisian dengan masyarakat.
 
"Antusias masyarakat ikut gowes luar biasa sehingga jumlahnya mencapai ribuan. Momentum ini, selain menyehatkan juga bertujuan mempererat silaturahmi kepolisian dengan masyarakat," ujar Khamid.
 
Dikatakan kapolres, momentum Hari Bhayangkara juga diharapkan menjadi tolak ukur bagi seluruh personel Polres Banjarbaru melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai alat negara.
 
"Momentum HUT Bhayangkara ini kamu berharap mendapat dukungan penuh masyarakat dengan saling meningkatkan sinergitas sehingga tercipta kamtibmas yang damai dan kondusif," katanya.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022