Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS berharap,  majelis ta'lim Majelis Dzikrurrahman Desa Anjir Muara Kota Kecamatan Anjir Muara menjadi sarana bersama dalam memperdalam ilmu agama. 

"Saya akan selalu mendukung majelis ilmu semacam ini. Karena berperan penting untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan,"ucap Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS, saat  meresmikan Majelis Dzikurrahman Desa Anjir Muara, Kota Kecamatan Anjir Muara, Rabu (8/6/2022).

Keturunan keenam Datu Kelampayan ini menambahkan, melalui majelis talim tentunya akan memperluas syiar Islam serta meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan dan kesadaran dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing. 

"Dengan kualitas iman dan ketaqwaan tentu akan membuat kita semakin bertanggungjawab dalam menjalankan tugas masing-masing demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 

Peresmian tersebut dihadiri Camat Anjir Muara, Anjir Pasar, Alalak, Belawang, Tabunganen, Mekarsari besrta para Ketua TP PKK dengan menghadirkan penceramah Ustadzah Nor Laili Safitri, lulusan Daeruzzahra, Tarim, Hadhramaut yang merupakan adik kandung  Ustadz Ilham Humaidi. 

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022