Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Balangan sukses menggelar nonton bareng final Liga Champions 2021-2022 di Homebase PRMI Balangan, Desa Muara Pitap, Kabupaten Balangan.

"Alhamdulillah Real Madrid kembali menjadi juara Eropa dengan 14 tropi yang terbanyak dari klub Eropa lainnya," kata founder PRMI Balangan M Rusdin Barhiwan di Paringin, Ahad.

Dia melanjutkan, saat nonton bareng berlangsung antusiasme para fans serta masyarakat sekitar juga sangat luar biasa karena pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah dan sejumlah hiburan.

Menurut dia, suasana saat nonton bareng tersebut sudah lama tidak pihaknya rasakan akibat adanya COVID-19 beberapa tahun belakangan ini.
 
Founder PRMI Balangan M Rusdin Barhiwan saat membagikan hadiah kepada fans yang beruntung. ANTARA/HO-PRMI Balangan

"Sangat luar biasa sekian lama tidak menggelar nonton bareng ini, semoga nantinya membangkitkan kembali semangat komunitas fans klub di Balangan," harapnya.

Sementara Ketua PRMI Balangan Kurniawan, juga sangat bersyukur karena telah dapat menggelar kegiatan nonton bareng sekaligus bersilaturahmi dengan sesama anggota dan fans klub lainnya pada pertandingan Final Liga Champions.

"Tak hanya sebatas nonton bareng tapi kami juga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sesama fans, semoga bisa menjadi komunitas yang asyik dan menjadi pelopor komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Balangan," tuturnya.

Diketahui, pada gelaran Final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid tersebut berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan gol semata wayang dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke 59.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022