Martapura, Antaranews Kalsel) - Pergantian tahun hendaknya tidak kita maknai semata-mata sebagai perubahan waktu, tetapi lebih dari itu, jadikanlah momentum ini sebagai refleksi dan evaluasi, serta menumbuhkembangkan semangat dan motivasi dalam rangka peningkatan kinerja pegawai.


Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah saat memimpin apel gabungan perdana tahun 2016 di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar dalam amanatnya mengatakan, di tahun 2015 yang lalu sangat banyak prestasi bergengsi yang diraih Kabupaten Banjar. Sebagai contoh penghargaan yang terakhir di dapat yaitu penghargaan sebagai SD percontohan terbaik nasional.

Sekda berharap di tahun 2016 ini, Kabupaten Banjar dapat mempertahankan prestasi yang ada dan mencatat prestasi yang baru. Menyangkut kegiatan pemerintahan, ia  mengatakan pencapaian kegiatan pemerintahan di tahun 2015 hampir mencapai 100%.

"Seluruh karyawan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar supaya dapat bekerja lebih giat dan semangat," himbaunya. Hasil ini semoga dapat di tingkatkan lagi di tahun 2016.

Di akhir apel gabungan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar menyerahkan piagam penghargaan Menteri Pendidikan Republik Indonesia kepada SMA Negeri 1 Martapura sebagai sekolah berintegritas Ujian Nasional (UN) 2015 Tingkat Nasional. Selain itu di serahkan juga penghargaan Lomba Lintas Alam Banjar kepada Grup Si Bolang sebagai Juara Terbaik.(boma/apuz/e)

Pewarta: Asmuni

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016