Barabai, (Antaranews Kalsel) - Ketua DPD KNPI HST Hj Suryatin Hidayah  membuka kegiatan Turnamen Futsal KNPI Cup 2015 yang berlangsung selama dua hari bertempat di Lapangan Juwita Barabai, Sabtu (19/12) Pukul 14.00 Wita.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPK KNPI Batu Benawa Syaiful Rahman melaporkan, kegiatan lomba Futsal diikuti oleh 16  klub se Kabupaten Hulu Sungai Tengah, memperebutkan hadiah tropi dan jutaan rupiah uang pembinaan dari DPD KNPI HST.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu dari Sabtu hingga MInggu (19-20) di Lapangan Juwita Barabai sementara jadwal final akan dilaksanakan pada Minggu Sore Jam 17.00 Wita.

Ketua DPD KNPI HST Hj Suryatin Hidayah dalam sambutannya mengucpkan terima kasih atas kerja keras dan partisipasi baik dari panitia maupun peserta sehingga kegiatan rutin tahunan ini dapat kembali terlaksana, menurutnya menjunjung sportivitas dan semangat tanding akan memotivasi generasi muda untuk makin maju.

"Kami dari DPD KNPI HST mempercayakan pelaksanaan kegiatan turnamen Futsal KNPI CUP 2015 bekerjasama dengan DPK KNPI Batu Benawa sekaligus bagian dari salah satu kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten HST ke-56",ujarnya.

Pembukaan turnamen futsal KNPI CUP 2015 DPD KNPI HST ditandai dengan tendangan pertama bola oleh Ketua DPD KNPI HST dilanjutkan pertandingan perdana yang dipimpin oleh Wasit Hairuddin.

Adapun lomba-lomba lainnya yang digelar DPD KNPI HST dalam peringatan hari jadi Kabupaten selain futsal juga ada kegiatan Lomba Syair Habsyi, Turnamen Bola Volley se Banua Enam, Lomba Fotografi dan lomba bakisah Bahasa Banjar live di 97,8 FM Swara Murakata.

Selain kegiatan bersifat lomba juga digelar beragam event pelatihan kepemudaan seperti Pelatihan Jurnalistik, Bakti Sosial dan Sunatan Massal, Seminar Lingkungan, Pelatihan Kader, Pelatihan Keterampilan Kerja, Wawasan Kebangsaan, Dialog Pemuda serta Pelatihan Kerajinan Tangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015