Sekretaris daerah Kabupaten Balangan Sutikno menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2021 kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan.

"Pada kesempatan ini saya juga mengajak semua unsur untuk selalu solid dalam satu barisan, serta senantiasa menuntun dan menguatkan kita dalam membangun Bumi Sanggam ini," kata Sutikno saat menyampaikan LKPj tahun 2021 di hadapan anggota DPRD Balangan, Rabu.

Di samping itu, ia juga mengapresiasi para dewan yang telah membahas LKPj tahun anggaran 2021 secara seksama dan mendalam, serta memberikan rekomendasinya bagi seluruh jajaran eksekutif.

"Rekomendasi dewan merupakan masukan penting untuk kami pemerintah daerah, yaitu dalam hal perbaikan kinerja ke depannya," ucapnya.

Maka dari itu ujarnya, dalam menyamakan persepsi baik dalam memandang persoalan, menyepakati kebijakan, maupun melaksanakan program dan inovasi sangat penting dilakukan.

Terakhir ia berharap, semoga Allah senantiasa menuntun dan menguatkan semua unsur dalam membangun banua untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan yang tercinta ini.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022