Bupati Tabalong Anang Syakhfiani kembali memutasi sejumlah pejabat tinggi pratama sebagai bentuk akselerasi di segala bidang.

Masing-masing jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kini dijabat Rowi Rawatianice yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup setenpat.

Selain Rowi juga dilantik Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Suryanadie.

"Saya berharap pejabat yang dilantik dapat memaknai akselerasi ini sebagai percepatan pencapaian target dan sasaran ditempat tugas yang baru," jelas Anang di Tanjung, Senin.

Suryanadie sendiri sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan capaian prestasi yang sangat baik .

"Disdukcapil kini memiliki model pelayanan yang mendapat apresiasi Kemenpan-RB dalam evaluasi pelayanan publik tahun 2021 dan prestasi ini perlu dipertahankan," jelas Anang.

Sebagai pejabat baru di Disdukcapil Rowi diminta dapat mencapai nilai A sangat prima.

Begitu pula Kepala DPMPTSP yang baru, Suryanadie juga diharapkan bisa mempertahankan nilai A yang sudah diraih dua atau tiga tahun berturut-turut oleh instansi ini.

 "Tahun ini DPMPTSP diharapkan bisa mempertahankan nilai A serta Disdukcapil bisa menghilangkan tanda minus di nilai A," ungkap Anang.

Sehingga secara kumulatif pelayanan kedua organisasi perangkat daerah ini bisa menjadi wakil dari Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022