Masa reses bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banjarbaru dimanfaatkan Windi Novianto dengan menjaring aspirasi pada empat titik di daerah pemilihannya pada pemilihan umum legislatif lalu. 

"Ada empat titik kami kunjungi untuk menjaring aspirasi masyarakat yakni  Kelurahan Guntung Payung, Kelurahan Guntung Manggis dan dua titik di Kelurahan Landasan Ulin Timur," ujar dia di Banjarbaru, Senin.

Disebutkan, pihaknya melaksanakan reses atau waktu bagi setiap anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung dewan yakni tanggal 27 hingga 30 Maret 2022.

Ia mengatakan, selama masa reses empat hari itu akan dimanfaatkan untuk bertemu dengan konstituen guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

"Kegiatan kami ini dengan silaturahmi bersama warga sekaligus menerima aspirasi mereka yang kemudian akan diperjuangkan terutama terkait usulan pembangunan di wilayah setempat," ucap Sekretaris Komisi II itu.

Dikatakan politis muda PDIP itu, saat pertemuan dengan perwakilan warga banyak yang  menginginkan adanya pelatihan kewirausahaan, permodalan UMKM, pasar murah sembako, serta pembangunan infrastruktur.

"Usulan pembangunan infrastruktur
seperti perbaikan jalan, drainase dan jembatan yang disampaikan warga akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun akan datang," katanya.





 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022