Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Wali Kota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, MSi melantik sebanyak 26 orang yang terdiri Kepala Sekolah SD,SMP, SMA SMK dan pengawas Sekolah yang ada di Kota Banjarmasin, di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Senin (16/11).


Ini adalah pertama kalinya Penjabat Wali kota Banjarmasin melaksanakan pelantikan selama beliau menjabat. Drs. H.M. Thamrin melantik 16 orang Kepala SD, 3 orang Kepala SMP, 2 orang kepala SMK serta 5 orang pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI).

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada para pejabat yang hari ini dilantik serta menyampaikan agar amanah dan kepercayan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kesungguhan dan keikhlasan.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa pelantikan kali ini juga dalam rangka mutasi dan promosi dikarenakan posisi kepala sekolah merupakan ujung tombak pelaksanaan pendidikan disekolah, juga untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diawali Penjabat walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si dan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015