Seorang pebulutangkis Haji Bahrian, memborong dua juara di kejuaraan bulutangkis antar komunitas Adenia Cup 2022 setelah dalam pertandingan final yang berlangsung di gedung Adenia, banua Anyar Jalan Hidayatulah Banjarmasin, menang atas lawan lawannya.

Dalam kejuaraan yang memperebutkan tropi dan hadiah jutaan rupiah tersebut di kelas eksekutif Haji Bahrian yang dikenal sekaligus donator dalam kejuaraan tersebut berpasangan dengan pemain muda usia Hasnan asal Kabupaten Barito Kuala.

Dalam pertandingan yang disaksikan para penghoby bulutangkis tersebut, Haji Bahrian/Hasnan dengan mudah mengalahkan lawannya di final Haji Dani Rivani.

Pertandingan tersebut menggunakan sistem rely point game 42, atau 21 game pertama dan 21 lagi game kedua yang dimenangkan dengan skor 42 point untuk haji Hahrian/Hasnan dan Haji Dani/Rivani hanya memperoleh 25 point.
Penyerahan tropi dan hadiah (Antaranews Kalsel/Hasan Z)


Sementara di kelas veteran usia 50 tahun ke atas haji Bahrian yang berpasangan dengan Nurman juga menang di final mengalahkan Suriansyah/Haji Nono dengan skor 42: 19.

Haji Bahrian/Hasnan maju ke babak finas setelah mengalahkan Yanor dan Riski di babah semi final, sedangkan di kelas veteran Haji bahrian/Nurman maju setelah di semi final mengalahkan Wisno/Haji Farno.

Susunan juara selenghkapnya adalah sebagai berikut kelas eksekutif Juara I, Haji bahrian/Hasnan juara II Haji Dani/Rivani, juara III Yudha/Husni, juara IV Yanor/Riski.

Juara kelas veteran juara I Haji Bahrian/nurman, juara II H Nono/Suriansyah, juara III Haji Farno/Wisno dan juara IV Imi/Mawardi.
Foto sebelum bertanding (Antaranews Kalsel/Hasan Z)




 

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022