Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - AXIS memperkenalkan kampanye terbarunya "Semuanya Unlimited" bagi pelajar atau masyarakat yang menginginkan layanan internet irit.


General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan Eko Setiawan mengatakan, "paket baru ini memungkinkan pelanggan AXIS, baik baru maupun lama dapat menikmati layanan data yang cepat dengan harga terjangkau.

Paket ini merupakan layanan internet terbaru dengan nama Internet Gaul Unlimited. Paket ini menawarkan harga Rp 24.900 per bulan sebesar 1,5 GB.

Melalui paket tarif terjangkau Internet Gaul Unlimited ini, diharapkan agar seluruh masyarakat bisa melek internet dan menambah wawasan melalui internet.

"Paket ini sangat cocok bagi pelajar yang ingin internet irit. Jadi pelanggan yang menginginkan layanan telepon, SMS, chatting, hingga browsing dengan harga irit, kami punya penawarannya untuk Anda,” tambah Eko Setiawan.

Selain menawarkan pilihan paket Bulanan, Internet Gaul Unlimited ini juga menyediakan paket Harian 30 MB dengan harga Rp 1.500 perhari, sementara untuk Unlimited Mingguan Rp 9.900 perminggu dengan kuota 200MB.

Untuk bisa mendapatkan paket Internet Gaul Unlimited ini, pelanggan cukup melakukan registrasi melalui UMB dengan cara tekan *123*2*2# atau bisa juga melalui AXISnet (www.net.axisworld.co.id).

Dijelaskan, jika penggunaan pelanggan sudah melewati batas pemakaian wajar, maka untuk dapat mengembalikan kecepatan ke kecepatan awal, pelanggan dapat mengaktifkan paket Speed Booster dengan harga Rp 15.000. Paket ini hanya bisa diaktifkan jika pelanggan memiliki paket Internet Gaul Unlimited dan AXISPRO dengan cara tekan *123*2# dan pilih Speed Booster atau juga bisa mendapatkannya di AXIS net melalui http://net.axisworld.co.id dari kartu AXISmu

Saat ini pengguna kertu Axis tercatat 150 ribu pelanggan di seluruh Kalimantan dan di tahun 2015 ditargetkan mampu mencapai angka 500 ribu pelanggan.


Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015