Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Artis penyanyi solo pria, Ari Lasso, kembali menghibur Wong Alas atau penggemarnya setia Banjarmasin, di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Rabu (30/9) malam.


"Kehadiran Aril Lasso di Nashville Pub and Cafe HBI untuk kedua kalinya, dan kali ini tentunya sangat spesial," ujar Asisten Manager Eksekutif HBI Erna, di Banjarmasin, Senin (28/9).

Menurut dia, pada penampilan nanti, Ari Lasso tidak sendirian, namun diiringi band khusus yang dibawanya dari Jakarta.

"Dalam penampilan Ari Lasso membawakan delapan hingga 10 lagu dari album miliknya yang sudah beredar dipasaran," ucapnya.

Bagi  Wong Alas yang ingin menyaksikan penampilan artis pujaannya itu, sebut Erna, manajeman Hashville Pub and Cafe HBI menyediakan tiket masuk dan bisa dipesan langsung di tempat yang sudah disediakan.

Untuk tiket box dengan kafasitas delapan orang, jelas dia, dibandrol Rp 4 juta, tiket table untuk empat orang seharga Rp 2 juta, dan kelas festival dikenakan seharga Rp 150 ribu.

"Khusus tiket box mendapatkan minuman, makanan ringan dan gratis satu kamar untuk satu malam, sedangkan tiket table hanya mendapatkan minuman dan makanan ringan," terangnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015