Martapura, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Banjar H Rachmadi Kurdi membuka Turnamen Tenis Bupati Banjar Cup yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar SKPD dan Forumkominda di Lapangan Tenis Kayu Tangi, Jl. Albasia Martapura, Jumat. 



Rilis Humas Pemkab Banjar diterima Antaranews Kalsel, Jumat, menjelaskan Peserta pertandingan terdiri dari 20 grup dan 26 pasang ganda putra.

"Acara ini dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai pembinaan para atlet tenis lapangan yang ada di Kabupaten Banjar," imbuhnya.

Rachmadi mengatakan bahwa lapangan tenis ini akan di renovasi agar lebih bagus lagi. Mengingat lapangan ini dibangun sejak tahun 1985.

"Kami sampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara di Lapangan Tenis Kayu Tangi ini,” ucapnya.
Untuk itu saya tegaskan kepada SKPD penggemar tenis lapangan bahwa lapangan ini memang harus dimanfaatkan. Karena itu jangan sungkan-sungkan untuk menggunakanya.

“Insya Allah, Tahun 2016 lapangan tenis ini akan direnovasi menjadi semi indoor, meskipun saya sudah tidak menjabat sebagai Pj Bupati Banjar, " tegas Rachmadi.

Selanjutnya terkait dengan kegiatan pertandingan tenis yang dilombakan Rachmadi menyambut baik kegiatan yang digelar pada setiap tahunnya ini.

"Kegiatan olahraga, apapun olahraganya memang penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Oleh karena itu saya mendukung sepenuhnya adanya kompetisi seperti ini," imbuh Pj. Bupati dihadapan para peserta. (Tohal/welson/e)

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015