Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengibarkan bendera start melepas peserta sepeda santai yang diselenggarakan untuk menyemarakan hari ulang tahun Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke-50 tahun 2021.

Pelepasan peserta sepeda santai yang jumlahnya ratusan orang dilakukan wali kota didampingi Kapolres AKBP Nur Khamid dan diantara peserta juga tampak Sekretaris Daerah Kota Said Abdullah di depan Balaikota, Sabtu. 

"Bersepeda selain sebagai sarana berolahraga dan mengisi waktu luang juga memperkuat kebersamaan antar anggota Korpri khususnya di lingkup Pemkot Banjarbaru," ujar wali kota usai pelepasan peserta.

Ditekankan wali kota, hari jadi Korpri sejatinya juga bukan hanya peringatan tetapi menjadi momentum yang bisa memberikan makna mengabdi dan bekerja lebih baik sesuai tugas pokok dan fungsi aparatur sipil negara. 

"Korpri tetap solid untuk mendukung program pertumbuhan pembangunan baik tingkat daerah maupun nasional sesuai tema "ASN bersatu KORPRI tangguh Indonesia tumbuh," ujar Sekda Said Abdullah menambahkan. 

Sementara itu, rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-50 tahun 2021 lingkup Pemkot Banjarbaru diisi berbagai kegiatan mulai dari Semarak Bauntung yang dilaksanakan di Pasar Bauntung Banjarbaru dengan berbagai kegiatan.

Kemudian, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah yang diberikan untuk pasien Thalasemia bertempat di Unit Transfusi Darah RSD Idaman Kota Banjarbaru serta ceramah agama  dirangkai haul jama seluruh ASN.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021