25 pengemudi roda dua dan roda empat terjaring razia masker Tim Satuan Petugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Tanah Laut, saat menggelar razia di Terminal Tanah Habang Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Selasa  (16/11).

Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Tanah Laut Akhmad Syahruji menyebutkan,  dari rszia itu terdapat 25 pengemudi kendaraan roda dua dan empat terjaring tidak menggunakan masker dan langsung menerima swab test antigen di lokasi. 

"Dari hasil pemeriksaann seluruhnya diketahui mendapatkan hasil negatif COVID-19,"ujarnya.

Meskipun seluruh pengemudi yang terjaring dinyatakan negatif, Syahruji tetap berharap,  agar masyarakat Kabupaten Tanah Laut  tetap menggunakan masker dan patuh pada protokol kesehatan COVID-19.

"Alhamdulillah angka COVID-19 kita sudah menurun. Masyarakat juga sudah banyak yang sadar untuk menggunakan masker, melakukan vaksin, tapi inilah tugas kita agar semua tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Turut hadir dalam giat kali ini, Perwakilan dari Polres Tanah Laut, Perwakilan Kodim 1009/TLa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Laut, Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanah Laut, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Tanah Laut. 
Tim Satuan Petugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Tanah Laut menggelar razia masker di Terminal Tanah Habang Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Selasa  (16/11).Foto:Antaranews Kalsel/Diskominfo Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021