Balangan - (Antaranews Kalsel) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, telah melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda persetujuan bersama Pemerintah Kabupaten Balangan dan DPRD tentang  Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014.

Wakil Ketua DPRD Balangan, M Noor Iswan mengungkapkan, segala tanggapan, kritik, saran maupun rekomendasi sebelumnya yang telah disampaikan oleh para anggota dewan tentunya bukan hal yang menjatuhkan maupun menghambat pembangunan.

Melalui pemandangan umum fraksi, rapat-rapat kerja hingga agenda laporan akhir yang pernah dilaksanakan, telah menjadi bahan pertimbangan dan masukan yang sangat berarti, sekaligus perhatian Pemerintah Kabupaten Balangan, guna selalu mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam menjalankan amanah yang kami emban ini, lanjut Iswan, kami selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Balangan, diatas segala kepentingan pribadi maupun golongan.

"Kami sangat berharap dukungan masyarakat, yang tentunya lebih mengerti seluk beluk permasalahan dan apa-apa yang perlu dibenahi dan diperhatikan agar roda pemerintahan dan pembangunan yang telah berlangsung selama ini dapat berlangsung dengan baik dan membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat balangan," ujanya.

Ketika mengambil keputusan tambah Iswan, kami selalu mempertimbangkan hal-hal yang dianggap prioritas bagi kepentingan bersama warga Balangan.

Apabila ada kritik, saran yang bersifat membangun dan demi kebaikan bersama, sampaikanlah aspirasi kepada wakil rakyat di DPRD Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015